Kamis, 17 November 2011

Wow, Fans Buat Tato Trio 'TWILIGHT' Raksasa!


Setelah fans Justin Bieber berani membubuhkan tato lirik lagu Baby di pahanya, sekarang giliran fans TWILIGHT yang gila-gilaan membuat tato karakter film ini di punggungnya. Demi idolanya, wanita ini rela memenuhi punggungnya, tepat dari tengkuk ke bagian atas pantat, dengan wajah-wajah trio TWILIGHT.


Adalah Cathy Ward, wanita yang rela menahan sakit ketika tato karakter TWILIGHT ini dibubuhkan di punggungnya. Wanita yang berprofesi sebagai pegawai supermarket ini juga sempat memamerkan tatonya tepat kala TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN Part 1 dirilis di Westfield Stratford City semalam (16/11).


"Aku tak percaya aku bisa hadir di premiernya. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Robert Pattinson menandatangani lenganku dan aku akan menyuruh tukang tatoku untuk menjadikannya tato, jadi aku bisa memilikinya (tanda tangan Pattinson) selamanya. Aku sudah punya lima tato bergambar Robert, tapi yang ini akan jadi istimewa," ujar Cathy.


Tato bergambar adegan-adegan memorable dalam TWILIGHT antara Edward Cullen, Bella Swan dan Jacob Black tersebar rata di punggungnya, yang dibuat selama 46 jam. Walau tak murah, Cathy berencana menambah tatonya dan menghabiskan £2,000 untuk membubuhkan tato baru di lengan dan dada.


Cathy sendiri mengaku menjadi fans setia film romansa vampir ini karena keberhasilannya menurunkan berat badan setelah menonton TWILIGHT. Gara-gara TWILIGHT, Cathy bisa menurunkan ukuran bajunya dari 24 ke 10, karena merelakan kudapan demi membeli pernak-pernik TWILIGHT.


"Salah satu temanku memberiku DVD film pertama. Setelah menontonnya, aku tak bisa berhenti. Aku membeli semua buku dan filmnya. Aku benar-benar terpikat. Inilah caraku menghargai diriku sendiri. Aku sempat ingin punya pengingat tentang serial film mengagumkan ini, jadi aku buat tato kecil yang sekarang berkembang sampai seperti ini," jelasnya.


"Daripada menghabiskan uangku untuk minum-minum dan makan, aku menghabiskannya untuk satu hal yang sangat kusukai. Aku beli beberapa peralatan fitness dan berlatih di kamar yang penuh gambar TWILIGHT. Aku melihat filmnya atau mendengarkan soundtracknya ketika berolahraga. Hasilnya seperti mimpi," pungkasnya. Siapa berani saingi Cathy? 


sumber : http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/230022-wow-fans-buat-tato-trio-twilight-raksasa.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar